VW Safari Tour - [Discount 15 %]



Vendor : Bali VW Safari Tour
Publish rate : 80 US$
Our Special offer : 680.000 IDR

Pilihan Rute :

1. Central Bali

Dimulai dengan kunjungan ke  pura desa yang berusia 1000 tahun, di  Batuan dengan ukiran yang indah . Candi ini adalah contoh luar biasa dari arsitektur klasik dan merupakan Pura Desa ( pura desa ) dan Pura Puseh (candi leluhur ) pada waktu yang sama . Selanjutnya menuju  desa seni  Ubud  yang terkenal, kemudian melaui pedesaan ke mata air suci yang indah dari Gunung Kawi, Sebatu . Air dari mata air yang digunakan untuk upacara dan juga untuk mengairi sawah-sawah di daerah tersebut .Setelah itu beranjak untuk mencapai Kintamani, untuk melihat yang  gunung  Batur, dengan pemandangannya yang spektakuler. Dimana sekitar 28.000 tahun yang lalu muncul dengan ledakan yang besar sehingga menciptakan kaldera dengan ukuran 12 kilometer, yang kemudian memunculkan Gunung Batur setingg 1700 meter . Daerah Batur  ini baru-baru dimasukkan oleh UNESCO sebagai geo park dan situs warisan dunia .Puncak tur adalah  ke kaldera Batur tua dengan bidang lava hitam . Berjalan di sekitar formasi lava  yang unik dan belajar tentang geologi sekitarnya. enakjubkan tempat . Dilanjutkan menikmati makan siang prasmanan Bali dengan pemandangan yang tak terlupakan di kintamani. Pada sore hari kita melalui desa-desa yang masih alami dan mengunjungi perkebunan rempah-rempah di mana rasa kopi yang berbeda dan teh disajikan .


2. West Bali

Berangkat Pukul 7.15 pagi untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan langsung menuju ke hutan monyet Alas Kedaton, kemudian dilanjutkan menuju taman kupu-kupu,kupu-kupu berwarna-warni , mengagumi kumbang aneh dan serangga lainnya, dan mari menuju lereng Gunung Batukaru, gunung berapi tertinggi kedua di Bali yang disekilingi hutan hujan  primal, sekaligus mengunjungi sebuah kuil yang terletak indah di tengah-tengah hutan dengan berjalan kaki sekitar setengah jam melalui pohon bambu dan  sungai besar yang segar dan jernih . Siap untuk makan siang ? saatnya disajikan prasmanan di restoran dengan pemandangan panorama sawah .Setelah berjalan-jalan melalui kebun rempah-rempah dan kopi , kakao dan vanili. Di sore hari Anda akan menikmati perjalanan santai melewati pedesaan paling spektakuler di Bali dengan sawah yang luar biasa


3. East Bali

Mengunjungi Pura Kehen yang berlokasi di kabupaten Bangli, pura ini sarat akan sejarah perkembangan agama hindu di bali. Pura Besakih adalah kunjungan kita selanjutnya, pura yang terbesar di Bali terletak di kaki Gunung Agung. Dalam perjalanan kembali ke hotel kita akan mampir ke Desa Tenganan, desa tradisional Bali (Bali Aga) yang masih taat mempertahankan budayanya sampai saat ini dan perjalanan kita akhiri di Kertagosa, yang dikenal sebagai pengadilan pada masa kerajaan dahulu. 


 Sudah termasuk :
  • Tour dengan VW Safari 181
  • Semua tiket masuk obyek wisata
  • Makan Siang
  • Asuransi